February 22, 2016

Pantai Santolo Garut Pamengpeuk

Pantai Santolo Garut Pamengpeuk

Tips dalam memilih agen perjalanan wisata

      Pantai Garut Pamengpeuk, yang lebih di kenal dengan nama pantai Santolo adalah salah satu dari sekian banyaknya wisata pantai di Indonesia yang juga semakin menunjukan eksistensinya sebagai salah satu tujuan utama para wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai Santolo sendiri sudah dikenal sejak lama khususnya bagi wisatawan lokal, baik dari jawa barat maupun Jakarta.
Dengan semakin banyaknya minat wisatawan yang gemar menikmati suasana wisata pantai, pantai Santolo pun semakin berbenah, dengan tujuan agar dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang datang  untuk menikmati keindahan pantai Santolo, terlihat dari pesatnya penambahan berbagai fasilitas bagi para pengunjung.
Di pantai Santolo juga tersebar beberapa penginapan bagi wisatawan yang hendak menginap. Dan untuk penginapan bagi para wisatawan tersedia dengan berbagai macam pilihan,dengan harga yang bervariasi.

      Pantai Santolo berlokasi di Jawa Barat, Kabupaten Garut, Pamengpeuk kecamatan Cikelet. Sebelumnya ada baiknya anda dapat mencari informasi tentang pantai Santolo ini, Mulai dari letak lokasi dan jarak tempuh yang dapat anda lihat melalui google maps yang tersedia diatas, fasilitas dan lokasi serta harga tempat menginap, keindahan pemandangan pantainya, makanan serta segala yang anda perlukan nantinya disana. Karena telah banyak media serta agen-agen perjalanan yang mengulas secara detail tentang wisata pantai Santolo ini. Atau baca juga artikel lainya tentang tips memilih agent perjalanan wisata.


      Perjalanan khususnya dari terminal Garut menuju pantai Santolo ini cukup menyenangkan sekaligus menegangkan, di karena indahnya pemandangan sepanjang perjalanan yang dapat anda nikmati, jalan yang berkelok-kelok, melewati kebun, persawahan, hutan, gunung, serta tebing curam yang ada dikanan dan kiri, jelas akan menimbulkan sensasi yang sulit dilupakan bagi wisatawan, terlebih pesona dan keindahana dari pantai Santolo itu sendiri.

Tips dalam memilih agen perjalanan wisata Tips dalam memilih agen perjalanan wisata

     Pantai Santolo yang indah akan tetap indah berkat peran serta dari warga lokal, pemerintah setempat, dan khususnya para wisatawan yang datang berkunjung, dengan tetap menjaga kebersihan serta kelestarian alam di pantai Santolo ini.

      Selamat Berlibur Bersama Keluarga & Orang yang Anda Cintai.


EmoticonEmoticon

Blog Archive